1.04.2010

New Katalog Hijriyah Busana Muslim Attaqi

Bersamaan dengan datangnya tahun baru hijriyah 1431 dan tahun baru 2010, Busana Muslim Attaqi menghadirkan model-model terbarunya. Dengan desain yang lebih menarik dan bahan yang semakin berkualitas tentunya akan menjadikan penampilan kita lebih anggun dan elegan. Dan pastinya, di tahun baru ini kita bisa tampil dengan model terbaru busana muslim attaqi.

Seiring dengan datangnya tahun baru ini juga, segenap Manajemen Busana Muslim Attaqi menyampaikan selamat tahun baru. Semoga kita senantiasa dikarunia anugrah rahmat dan nikmat dari Allah SWT dan semakin dimudahkan dalam menggapai cita-cita kita.

Tak lupa, kami juga menyampaikan BERIBU-RIBU TERIMKASIH kepada seluruh mitra kami di nusantara ini dan di beberapa negara tetangga atas kebersamaan dan nkepercayaannya selama ini. Semoga Allah meridhoi kita semua. Amiin.

Alhamdulillah, sejak diluncurkannya model terbaru ini bulan yang lalu, permintaan Busana Muslim Attaqi semakin banyak. Baik dari dalam negeri maupun dari mitra kami yang ada di beberapa negara tetangga. Namun kami juga mohon ma'af karena tidak semua permintaan bisa kami penuhi karena memang produksi masih terus berjalan secara bertahap. Semoga di lain waktu, permintaan saudara terpenuhi seiring dengan tuntasnya proses produksi.

Nah, sesuai dengan komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik kepada para mitra kami, insyaallah dalam waktu dekat akan kami luncurkan "sistem kerjasama" baru. Tentunya yang lebih baik dan menguntungkan, insyaallah.

Bagi yang ingin menjadi reseller dari busana muslim attaqi, silahkan menghubungi kontak berikut ini | e-mail : attaqibusana@gmail.com | SMS/Call : 08155 123 832 | webblog : www.busanamuslim-attaqi.blogspot.com |

Salam Sukses Indonesia !
Naritha Vermasari
Busana Muslim Attaqi | Dienazty Fashion Center

2 comments:

Busana Muslim said...

desain bajunya menraik banget,
btwy model yg buat anak pria ada gk ?

busana muslim said...

keren2 sukses yaa :)

Create your own banner at mybannermaker.com!