1.10.2010

Bisnis Baru Dari Wisata Hati-nya Ustadz Yusuf Mansyur


Di akhir tahun lalu kami berkesempatan ikutan Majelis Dhuha yang diselenggarakan oleh Wisata Hati Jawa Timur. Acara diawali dengan sholat dhuha dan dzikir bersama kemudian dilanjutkan acara kajian yang kebetulan diisi oleh Ustadz Gunadi dari Wisata Hati Pusat dan kebetulan juga beliau adalah Direktur E-Miracle.

Tema kajian adalah seputar teladan bisnis islam yaitu Rasulullah SAW. Di akhir sesi beliau juga menyampaikan peluang bisnis baru dari Wisata Hati yang sebetulnya baru di launching nanti awal tahun 2010. Untuk lebih jelasnya tentang bisnis baru tersebut, anda bisa lihat disini. Berikut adalah sambutan dari Ustadz Yusuf Mansyur & Ustadz Gunadi terkait bisnis baru tersebut.

Sambutan Ustadz Yusuf Mansyur (Wisata Hati)

Kami hadirkan MLM Miracle di usia ke-10 perjalanan syiar dan dakwah Wisatahati. Dengan maksud, membagi dan mengajak semua lapisan masyarakat, bukan saja dalam kegiatan dakwah dan ibadahnya, tapi juga di dalam kegiatan ekonomi yang terjadi.

Dan kami pun mendorong lahirnya lagi dan terus berkembangnya kegiatan-kegiatan ekonomi, usaha, dan perdagangan, hingga kesejahteraan masyarakat pun ikut meningkat seiring dengan perbaikan akkhlak dan kehidupan yang ditujunya.

MLM Miracle ini punya kita. Punya kita semua. Selamat bergabung di Miracle, dan nikmati beragam keuntungannya. Jangan lupakan niatan awal, dan terus berada di jalur ini : Syiar, Dakwah, dan Ibadah.

Sambutan Ustadz Gunadi (Direktur E-Miracle)

E-Miracle adalah sebuah program dari PT. Weha Dinamika Selaras, dimana program ini dirancang untuk siapa saja yang ingin mendapatkan sebuah perbedaan untuk menggapai apa yang diinginkan setiap individu, bukan hanya segi potensi Materi tapi segi spiritual dan semangat kebersamaan yang bisa menunjang terwujudnya impian anda.

Bergabung dengan e-miracle berarti anda masuk ke sebuah wadah yang didalamnya terdapat fasilitas-fasilitas yang dirancang untuk para anggotanya agar bisa mambangun jiwa-jiwa spiritual Entrepreneur, melalui pelatihan, seminar, dan kegiatan amal usaha yang bisa menjadi salah satu pintu ikhtiar anda yang tentunya akan menjadi keuntungan dan keistimewaan tersendiri untuk anda.

Melalui Miracle ini pula anda dan bersama anggota yang lainnya bisa membangun sebuah jaringan yang dinamis dan harmonis, dimana para anggotanya bisa saling berbagi spirit dan motivasi, sehingga apa yang anda harapkan dan butuhkan bisa anda dapatkan, yaitu sebuah perbedaan yang belum pernah anda temui sebelumnya, temui IMPIAN dan WUJUDKAN IMPIAN ANDA.


No comments:

Create your own banner at mybannermaker.com!