7.04.2008

Bertemu Sang Guru Marketing, Tung Desem Waringin


Hari ini, 4 juli 2008, saya dapat momen istimewa. Kesempatan yang sudah lama ditunggu, bertemu sang guru Marketing, yang selama ini baru bisa menikmati karya-karyanya saja.

Persiapan ?? tentu saja.. inden bukunya saja sudah sebulan yang lalu. buku yang baru diambil semalam sempat dibuka-buka sebentar, paling gak tau dikitlah isinya, biar nyambung kalo diajak ngomong.

Kembali lagi , hari ini, saya berpacu mengendarai kuda hitam yang setia menuju tempat seminar, Gramedia Expo di Jl. Basuki Rahmat. Berharap datang tepat waktu, dapat tempat strategis, bisa konsen nimba ilmu..

Alhamdulillah tiba tepat waktu, ternyata DAHSYATnya seminar ini sudah terasa sejak sebelum mulai... Peserta banyak yang datang lebih awal dan berjubel ngantri masuk ruang..
Alhasil si imut ini hanya dapat duduk deret ketiga dari belakang..gak papa dech pengalaman pertama.

Seminar dibuka dengan senam yang dipandu tim TDW, biar semua peserta semangat katanya... yah goyang tangan, badan, kaki ke kiri ke kanan, emang benar-benar bikin fres dan siap nerima materi

Sang guru akhirnya tiba... kembali kita dibakar semangatnya dengan aneka gerak dan yel khasnya Pak Tung
kesan pertama yang oke. emang bener dech kalo dikatakan trainer handal, interaktif banget

Materi disampaikan mengalir, pak Tung benar-benar menunjukkan kepakarannya, beliau begitu komunikatif, tidak terkesan menggurui, menjelaskan proses yang beliau alami sendiri step by step dan banyak ulasan contoh.

Dari awal kita juga diajak untuk saling kenal dan interaksi dengan teman di kiri kanan, benar-benar menikmati kesenangan layaknya anak-anak... menikmati semangat untuk MENGUBAH DIRI, TAKE ACTION, menjadi yang lebih baik lebih bermanfaat sesuai goal masing-masing..

Sungguh luar biasa DAHSYAT pak Tung... Terima kasih. Biarpun ini beliau katakan hanya sekedar penyulut awal untuk kita lebih banyak belajar dan take Action, tapi cukup lumayan juga untuk orang yang baru belajar me-REVOLUSI pola pikirnya tentang MARKETING. Mudah-mudahan bisa segera bertemu di kesempatan yang lain..

Sesi akhir, antri mendapat tanda tangan yang ternyata juga tidak sia-sia karena malah banyak dapat teman baru dengan pengalaman dan usaha yang berbeda, juga dapat foto gaya ceria bersama sang guru Pak Tung Desem Waringin

Oke.. buat semuanya yang sudah belajar,yang mau belajar, yang sudah dapat kesempatan ketemu dan yang masih menunggu kesempatan ketamu pak Tung..nantikan ulasan berikutnya ya... Yang pasti tentang MARKETING REVOLUTION yang oke punya...

wassalam

Naritha Vermasari
distr. busana muslim anak Annida Islamic Kids Wear : http://www.annidaku.blogspot.com/
distr. busana muslim EmDeeEf Collection : http://busanafairuz.blogspot.com/
pemasar busana muslim Attaqi dan Sakinah jilbab
owner Dienazty Fashion Centre : http://dienaztyfashion.com/

2 comments:

Reni Dwi Astuti said...

seneng ya mbak ketemu orang smart kayak beliau, tahu gitu aku titip nanya nih buat beliau:kapan bagi2 dan sebar2 uang di gresik, he he...

Mama Beruang said...

yoi! training marketing cm jual teori aja ya?
kapan bagi2 duitnya?
hehe..
mbak, pesen gamis tanpa lengan, ada?

Create your own banner at mybannermaker.com!