7.16.2008

Undangan Seminar Bersama Aa Gym


Tadi malam suami membawakan undangan seminar bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang diselenggarakan oleh Pramita Utama.

Berbeda dengan biasanya, kali ini Aa Gym tidak membawakan tema pengajian tetapi khusus membahas tema bisnis berbasis spiritual khususnya bisnis Laboratorium Klinik.

Terakhir, saya mendengar Aa Gym saat beliau hadir di acara Kick Andy beberapa bulan yang lalu. Dengan gaya yang khas beliau menceritakan berbagai hal termasuk hikmah dari peristiwa yang dialaminya akhir-akhir ini.


Bagi rekan-rekan yang tertarik dengan tema ini ataupun ingin menambah tali silaturrahim, tidak ada salahnya untuk menghadiri acara ini. Insyaallah akan dilaksanakan pada hari Ahad 20 Juli 2008 jam 08.00 Wib di Auditorium Indosat, Jl. Kayun No. 72 Surabaya. Hubungi panitianya yah he..he…


Bagi para entrepreneur, ini adalah acara yang sangat menarik untuk diikuti. Pertama, tema yang dibahas adalah sisi lain dari dunia entrepreneur. Kedua, yang menyampaikan adalah orang (Aa Gym) yang selama ini aktif sebagai entrepreneur yang membangun bisnisnya dari bawah sampai pesat seperti sekarang ini. Ketiga, tentunya banyak orang yang akan hadir, siapa tahu ada diantaranya adalah calon customer/mitra kita. Karena kata Pak Tung, Marketing itu adalah Menawarkan.


Jadi, sayang kalau dilewatkan……


Warm Regard
dr. Naritha Vermasari

Dienazty Fashin Center


3 comments:

Anonymous said...

Aa Gym selain dikenal sebagai ustad, dia juga dikenal sebagai pebisnis. Menurut saya cukup menarik keputusan memilih dia sebagai pembicara.

Anonymous said...

Wah saya pengen banget datang, tapi jau banget ya, dari riau ke surabaya.ntar deh kalo Aak datang ke pku insyaallah saya datang.

uNieQ said...

wah info menarik niyh mba, thx for sharing ya??

Create your own banner at mybannermaker.com!